4.4.06

hmmm

besok masuk sklh lagiii..yahh males..

lagi muak sama sklh, muak sama tu kepala sekolah, muak sama tuu orang2 yg bisa ngatain doang tong kosong NYARING bunyinya!!!! mulut lo diem aja klo g ada yg mw diomongin!! ahhh..tuu k'pala sklh bawel bgt sii!! pake acara kasih2 buku ke perpus pulaa, hadiah nyacuman excursion ke kings park!! saia juga bisa pergi k'sana!! arghh..paan lo?? ngasih nasihat yg baek2 (mmg baek sii) tapi apa kerjaan lo huh?? flirt?? inget oii inget lo tu dah tua!! gila...pengen bgt ngelempar nii spatu stiap kali lo ngomong!! astaghfirullah..

mungkin tujuan lo cuman mw ngritik tapi mulut lo tuhh yaa pedes bgt!! nyakitin perasaan orang tau g!! dari cara lo liat orang dah keliatan apinya!! lo g suka org2 kyak kita kan?? so what?? cmon, ituu fakta klo kita lebih dari lo!! terserah lo mw bilang apa aja!! g bakal kita tanggepin!! terserah klo yg lain masih ada yg mikirin omongan lo!! i don't care what you think at least i did the right thing!! abisin smua tenaga lo buat mbenci kita!! tabung tuh dosa lo!! sehari stlah lo ngomong itu msh gw pikiring msh sakit!! tapi stlah di pikir lagi ternyata itu g ada apa2 nya!! gw masih anggep lo temen terserah lo mw ngomong apa gw dsni yg dengerin!! kata2 in lah gw se enak hati lo!! karena itu bakal masuk kuping kanan dan PASTI keluar dari kuping kiri!!

terima kasih karena telah menghilankan kepercayaan yg gw kasih ke lo!!

MEMANG NYA LO SATU2 NYA TEMEN GW DI DUNIA INI?? HUH??

mulai dari skrg gw cuman ngomong yg penting2 aja!! kalian tuu aneh tau!! wkt gw ngomong di suruh diem wkt gw diem di suruh ngomong!! gw bukan boneka yg bisa dimaenin!! buat guru2 yg sok care, gw g tau klo kalian tuu care beneran pa g!! cuman satu yg pengen gw bilang!! WE'RE BIG ENOUGH TO UNDERSTAND WHAT HAPPEN IN OUR SURROUNDINGS AND YOU DON'T HAVE TO GET INVOLVE IN OUR PROBLEMS!! I'M SICK OF YOU TREATING US LIKE BABIES!!

*****

i feel so much better...
saia ke sekolah gr2 ini bulan2 terakhir saia tinggal dsni....saia cuman pengen enjoi ama senengin ortu!! tapi sklh jadinya kyk gini..guru2 jadi berubah, saia cuman pengen guru2 g terlalu deket dgn kita!! memang siih bagus klo guru nya deket sama kita tpi mereka tuu sampe terlibat dlm urusan2 yg sepele...kita masih bisa nyelesain nya sendiri...ada satuu guru yg saia suka, dia g t'lalu dkt tp enak..mostly anak2 pada benci sama dia...tapi dia tuu baek!!

besok sklh lagii, yg paling saia benci dari kegiatan sehari2 saia. saia cuman muak sama sklh yg monoton g ada eskul ato pun les2 yg laen. muak dari jam 8 sampe jam 3.30 terkurung di sklh and kurang lebih 2 jam sehari terkurung di dlm bus yg sempit!!

ich möchte gerade allein sein. ich kenne Sie Obacht, aber, ich wünsche Sie mich allein lassen. ich möchte dieses lösen und an es in meinen Selbst denken



No comments:

Post a Comment